Pengarahan dan Perkenalan Kepala Perwakilan BPK Jatim

232

Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Jawa Timur, Sigit Pratama Yudha, membuka kegiatan pengarahan dan perkenalan Kepala Perwakilan BPK Jawa Timur, Kamis (18/8/2022). Bertempat di ruang auditorium, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai BPK Jawa Timur. Kepala Perwakilan BPK Jawa Timur, Karyadi, dilantik pada 4 Agustus 2022. Sebelumnya merupakan Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara.

“Selamat datang di BPK Jawa Timur untuk Bapak Kepala Perwakilan kita yang baru. Kami siap menerima arahan dan bimbingan dari Bapak untuk BPK Jawa Timur yang lebih baik,” sambut Kepala Sekretariat Perwakilan. “Harapan kami, di bawah kepemimpinan Bapak nantinya kita semakin maju dan bisa lebih berkarya,” tambahnya.

Selanjutnya, Kepala Perwakilan memberikan pengarahan sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai.

“Mudah-mudahan saya dapat diterima di Jawa Timur ini. Tentunya hal-hal yang sudah baik saya tidak akan mengubahnya sama sekali. Kita budayakan diskusi dan komunikasi. Semua hal dapat dikomunikasikan dan diselesaikan. Saya akan di depan bertanggung jawab penuh untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah kita kerjakan. Sekali lagi saya mohon kepada teman-teman agar dapat bekerja sama, dapat menerima saya untuk menjadi lebih baik lagi, sehingga kita dapat melompat lebih tinggi,” ujarnya.

Usai pengarahan Kepala Perwakilan, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan dalam rangka tasyakuran HUT ke-77 Republik Indonesia.