BPK Jatim Kembali Beri vaksin Booster untuk Pegawai dan Keluarga

98

Vaksin booster adalah dosis vaksin tambahan yang dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap penyakit. Pemberian vaksinasi booster bertujuan memperbaiki efektivitas vaksin yang telah menurun dan mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Pada bulan Januari lalu (25/01/2022), telah dilaksanakan pemberian vaksin booster Covid-19 kepada para pegawai BPK Jawa Timur. Namun, sebagian pegawai belum mendapatkan vaksin booster tersebut dikarenakan berbagai alasan. Kamis (21/04/2022), BPK Jawa Timur bekerja sama dengan Puskesmas Kalirungkut kembali menyelenggarakan vaksinasi booster covid-19 tahap II bagi pegawai dan keluarga.

Sebanyak 18 orang pegawai dan 34 orang keluarga pegawai menerima vaksin booster setelah mengikuti prosedur pemeriksaan awal. Dengan mendapatkan vaksin lengkap beserta booster, para pegawai diharapkan dapat terlindung dari virus covid-19 dan dapat berkumpul bersama keluarga pada lebaran mendatang dengan tenang dan nyaman, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.