Pejabat BPK Jawa Timur Ikuti Halal Bihalal Virtual AKN V

153

Seiring berakhirnya puasa Ramadhan yang ditandai dengan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, aktivitas perkantoran BPK Jawa Timur kembali berjalan. Meski dalam kondisi work from home (WFH), seluruh pegawai baik pemeriksa maupun non-pemeriksa memulai rutinitas kegiatan kedinasannya pada Selasa, 26 Mei 2020.

Masih dalam suasana Idul Fitri, para pejabat BPK Jawa Timur mengikuti halal bihalal di lingkungan Auditorat Utama Keuangan Negara V (AKN V) secara virtual (teleconference) dari tempat kedudukan masing-masing pada Kamis, 28 Mei 2020. Acara ini diikuti oleh seluruh BPK Perwakilan di wilayah Jawa dan Sumatera dan digawangi oleh Auditor Utama Keuangan Negara V (Tortama V) Akhsanul Khaq.

Dalam halal bihalal, Anggota V BPK Prof. Bahrullah Akbar dan Tortama V Akhsanul Khaq menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai di lingkungan AKN V. Selain itu, Anggota V BPK memberikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas setelah lebaran. Anggota V BPK juga memberikan penekanan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kode etik BPK dalam pelaksanaan tugas.

Meski digelar secara virtual, halal bihalal tetap terasa kekhidmatannya dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Di akhir acara, Kepala Perwakilan BPK Jawa Timur Joko Agus Setyono menyampaikan pantun dengan diiringi para pejabat BPK Jawa Timur lainnya secara bergantian. Melalui acara ini, diharapkan silaturahmi di lingkungan AKN V tetap terjaga meski jarak berjauhan.

Pagi-pagi mari berjemur
Untuk menghalau si Covid-19 (nineteen)
Kami pegawai BPK Jawa Timur
Memohon maaf lahir dan batin