Habib Hadi Roadshow Sosialisasikan Pemberian Penghargaan

44

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin buka sosialisasi pemberian penghargaan atas suatu prestasi bagi RT, RW, dan LPM se-Kota Probolinggo di 3 lokasi berbeda yakni di Aula Kelurahan Mangunharjo, Pendapa Kecamatan Kedopok dan Pendapa Kecamatan Kanigaran. Penghargaan yang dimaksud adalah pemberian uang sebesar Rp150.000, tiga kali dalam setahun untuk 1.257 orang Ketua RT, RW, dan LPM se-Kota Probolinggo.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Agus Dwiwantoro mengawali agenda di Kelurahan Mangunharjo, Selasa (14/6) menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Ketua RT, RW, dan LPM atas dedikasinya mendukung program pemkot sehingga meraih 32 penghargaan tingkat nasional dan 23 penghargaan tingkat regional.

“Memberikan penghargaan kepada kelurahan, RT, dan RW karena mereka sangat berperan aktif dalam mewujudkan pemerintahan yang baik sehingga telah dirasakan manfaat dan hasilnya oleh masyarakat Kota Probolinggo melalui penghargaan yang telah diperoleh Pemerintah Kota Probolinggomulai tahun 2019 sampai dengan 2021,” terang Kabag Kesra.

Dari puluhan penghargaan yang diraih Pemkot Probolinggo, tiga diantaranya adalah raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas LKPD Kota Probolinggo dari BPK RI selama 5 tahun berturut-turut.

[Selengkapnya di Harian Bhirawa]