Pemkab Terima 296 Sertifikat Aset Tanah Pemerintah Daerah

52

Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Probolinggo menyerahkan sebanyak 296 sertifikat aset tanah pemerintah daerah Kabupaten Probolinggo, di ruang pertemuan Hotel Surya, Prigen Pasuruan.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Plt Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Probolinggo Budiono, Aptnh, MH kepada Plt Bupati Probolinggo Drs. HA Timbul Prihanjoko didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H Soeparwiyono dan Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Probolinggo Dewi Korina.

Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan terima kasih atas sinergi bersama Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo. Sinergi ini disebutnya banyak menginspirasi jajarannya dalam membentuk tim work yang lebih solid dan efektif.

“Kita tidak bisa menjadi super man tapi kita bisa menjadi super tim dan Kabupaten Probolinggo number one adalah kalimat inspiratif dari Pak Budiono kepada kami. Ternyata benar dengan adanya kolaborasi yang baik, hal-hal yang sebelumnya menjadi kendala ternyata berubah menjado peluang,’ terangnya, Selasa (21/6).

Plt Bupati Timbul menerangkan, salah satu tugas berat Pemkab Probolinggo saat ini adalah pengamanan aset. Hal ini juga menjadi atensi bagi KPK dan BPK untuk mendorong pemerintah daerah dalam hal pengamanan aset.

[Selengkapnya di Harian Bhirawa]