Wabup Madiun Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Pensiunan ASN

41

Wakil Bupati Madiun, H Hari Wuryanto menyerahkan bantuan kursi roda dari PT Taspen (Persero) Cabang Madiun untuk ASN (Aparatur Sipil Negara), pensiunan, Keluarga ASN Pemerintah Kabupaten Madiun, di Puspem Mejayan Senin (31/8). Bantuan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian PT Taspen (persero) Cabang Madiun sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Madiun.

Penyerahan bantuan yang bersamaan dengan kegiatan apel ASN Pemerintah Kabupaten Madiun, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Taspen Cabang Madiun, semoga kemitraan Pemkab Madiun dengan PT Taspen dapat terus terjalin dengan baik, sehingga ASN, pensiunan, keluarga ASN dapat diperhatikan dalam setiap program yang dilaksanakan dan mendapat manfaat dari kepersertaannya.

”Saya juga berharap kepada PT Taspen dapat terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh peserta, sehingga keberdayaannya dapat dirasakan dan bermanfaat sekali bagi seluruh pesertanya. Karena selama menjadi PNS telah menyisihkan 8% dari gaji pokok setiap bulan untuk membanar premi tunjangan hari tua dan dana pensiunan yang dikelola PT Taspen,” ungkap Wabup Madiun.

Wabup Madiun, H Hari Wuryanto menambahkan tentang kondisi penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Madiun, per tanggal 30 Agustus, pasien yang terkonfirmasi positif ada sebesar 74 orang. Meskipun secara regional di wilayah Jawa Timur kita di posisi paling bawah (rendah penyebaran Covid 19), ini tetap selalu menjadi perhatian kita agar semua ASN dan seluruh komponen masyarakat ikut serta dalam penanganan Covid 19, baik itu dalam sosialisasi dan memetuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

”Kini, di saat pandemi Virus Corona ini jangan menjadi penghalang bagi kita dalam bekerja dan berkarya. Kita selalu tetap bekerja dengan semangat dengan mematuhi Prokes Covid 19. Kini kita dalam penilaian SAKIP dan pemeriksaan BPK, kita harus cepat selesaikan dan segera ditindaklanjuti,” kata Wabup Madiun.

[Selengkapnya di Harian Bhirawa]