Wali Kota Ingatkan ASN, Pentingnya Profesionalitas dalam Bekerja

129

Pemerintah Kota Madiun menggelar apel koordinasi kerja dilanjutkan rapat dinas, diikuti oleh pejabat eselon 3 dan 4, struktural, sub koordinator, kepala sekolah SD, SMP, hingga TK dan PAUD bersama segenap pengawas sekolah di Ngrowo Bening, Senin(7/3).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Maidi selaku pemimpin upacara mengingatkan para ASN di lingkup Pemkot Madiun untuk mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

“Kita ini bisa menyelesaikan target kerja dengan baik asalkan dilandasi dengan ikhlas, profesional, dan kerja cerdas,” tegas Wali Kota Maidi dalam sambutannya.

Kesempatan itu, Wali Kota mencontohkan, seperti pada tahun ini target untuk menjadi daerah pertama di Indonesia dalam hal penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kepada BPK tercapai.

Ditambah hasil pemeriksaan laporan keuangan mendapat predikat yang sangat memuaskan dan berhasil meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut.

“Kita memang bersusah payah tapi membuktikan profesionalitas. Kita berhasil menyuguhkan sesuatu yang baik itu bukti kerja keras dan kerja cerdas. Semua target terpenuhi saya terima kasih,” ungkapnya.

[Selengkapnya di Harian Bhirawa]