Kepala Perwakilan BPK Jatim yang Baru Beri Pengarahan

13

Bertempat di ruang Auditorium BPK Jatim, Kegiatan Pengarahan Kepala Perwakilan yang sekaligus perkenalan Kepala Perwakilan BPK Jatim yang baru dihadiri oleh seluruh pegawai BPK Jatim, Jumat (16/08/2024). Yuan Candra Djaisin dilantik sebagai Kepala Perwakilan BPK Jatim pada 2 Agustus 2024, menggantikan Karyadi.

“Tidak banyak yang akan saya sampaikan pada hari ini, jadi kesempatan kali ini sebagai perkenalan saja. Mudah-mudahan kita dapat bekerja sama dan melaksanakan pekerjaan ini dengan baik dan lancar,” ujar Kepala Perwakilan, Yuan Candra Djaisin, saat memperkenalkan diri di hadapan para pegawai.

Beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan, diantaranya terkait budaya kerja organisasi yang harus menjadi acuan bersama, perlunya menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antar pegawai di semua unit kerja, dan perlunya meningkatkan profesionalisme.

Mengenai budaya kerja organisasi, Kepala Subauditorat Jatim I, Agvita Windiadi sependapat bahwa kita bekerja harus sesuai dengan budaya kerja di BPK Jatim, seperti disiplin, teamwork, respect, dll, untuk bersama-sama mencapai keberhasilan BPK Jatim. Sementara, Kepala Subauditorat Jatim II, Ratna Agustini Kusumaningtias, setuju mengenai perlunya meningkatkan profesionalisme, melakukan perubahan-perubahan dan inovasi, serta memaksimalkan penggunaan teknologi informasi khususnya dalam tugas pemeriksaan.

“Kita semua memiliki peran masing-masing dalam organisasi. Karena tanggung jawab dan sudut pandang setiap orang berbeda. maka dalam setiap pengambilan keputusan harus dapat saling memahami,” Kepala Subauditorat Jatim IV, Suryadinata, mengingatkan.

Sementara, Kepala Subauditorat Jatim III, Teguh Prasetyo, mengingatkan para pegawai untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas. Meskipun masih banyak hal yang perlu diperbaiki, Kepala Sekretariat Perwakilan, Setyo Esti Agustini menyampaikan bahwa sekretariat siap mendukung pemeriksa dalam melaksanakan tugasnya.