LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN 2023, PENJABAT GUBERNUR SEBUT KINERJA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR MENINGKAT

204

Surabaya, InfoPublik – Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono membacakan dan menjelaskan nota penjelasan Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Timur akhir tahun anggaran 2023 di ruang rapat paripurna DPRD Jatim, Senin (25/3/2024).

Paripurna LKPj 2023 ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Jatim, Achmad Iskandar dan dihadiri juga Wakil ketua DPRD Jatim lainnya, Anik Maslachah, Anwar Sadad.

Dalam paparannya, Pj. Gubernur Adhy menyampaikan bahwa capaian kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur 2023 menunjukkan peningkatan capaian yang menggembirakan.

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono mengapresiasi dan menjadi tauladan, bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur di bawah Kepemimpinan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak terus membangun, dan memberdayakan masyarakat dengan berbagai program dan kegiatan. Baik dari pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota, yang diukur berdasarkan capaian indikator kinerja utama (IKU).

Disebutkan dari 11 IKU yang ditargetkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023 secara umum telah berhasil mencapai target. “Alhamdulillah ada peningkatan pencapaian dari program dan kegiatan pada 2023 ini,  yang dijabarkan dalam 11 Indikator Kinerja Utama (IKU). Harapan kita pada 2024 capaian  kinerja Pemprov Jatim bisa terus meningkat,” ungkapnya.

 

Selengkapnya

SHARE
Previous articleLKPD Kota Madiun Tahun 2023 – WTP