Bupati Tanda Tangani Kesepakatan Bersama Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022

109

DPRD Kab. Mojokerto di pertengahan bulan Juli 2023 kembali menggelar Rapat Paripurna, kali ini dengan agenda penandatanganan kesepakatan bersama terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2022 bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, di Gedung Graha Wachesa Kantor DPRD setempat, sabtu 15/7/23 sore.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh serta Wakil DPRD Kabupaten Mojokerto Any Mahnunah dan Mokhamad Sholeh. Juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Para anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur BUMD dan Camat se Kabupaten Mojokerto di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Sebelum melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022. Bupati Ikfina juga berkesempatan menyaksikan laporan gabungan badan anggaran dan pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2022 dan penetapan Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2022, setelah itu, dilanjutkan dengan melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Bupati Ikfina dengan Ayni Zuroh, Any Mahnunah dan Mokhamad Sholeh.

[Selengkapnya di Harian Bhirawa]