BPK Jatim Peringati HUT ke-77 BPK

550

BPK Satu BPK Hebat, merupakan tagline HUT ke-77 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang jatuh pada 1 Januari 2024. Dalam rangka memperingati HUT ke-77 BPK dengan tagline BPK Satu BPK Hebat, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur (BPK Jatim) menggelar rangkaian acara bertajuk “BPK Lupa Lelah”, yang diselenggarakan selama dua hari. Acara dibuka dengan parade dan pentas seni, pada Kamis (11/1/2024). Dalam parade tersebut, seluruh pegawai mengenakan kostum bernuansa busana tahun 70-an.

“Kita buktikan hari ini bahwa BPK Lupa Lelah. BPK Jatim masih punya semangat untuk selalu bekerja memberikan yang terbaik bagi BPK yang kita cintai ini. Untuk itu, di hari ulang tahun ke-77 BPK ini, kita tanamkan solidaritas dan kekompakan, serta kita tunjukkan bahwa hasil kerja kita selama ini adalah untuk menjadikan BPK yang hebat, BPK yang satu. Kita tak kenal lelah untuk mengabdi kepada negeri tercinta ini melalui BPK,” ujar Kepala Perwakilan BPK Jatim, Karyadi, saat membuka acara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pentas seni dengan penampil dari masing-masing unit kerja. Di sore hari, diadakan perlombaan olahraga, di antaranya badminton, tenis meja, dan voli.

Di hari kedua, Jumat (12/1/2024), yang merupakan hari penutup, kegiatan diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan fun games, final lomba olahraga, serta lomba memancing. Selain untuk memeriahkan HUT ke-77 BPK, keseluruhan acara tersebut juga bertujuan untuk menambah kekompakan pegawai BPK Jatim.

Dirgahayu BPK! BPK Satu BPK Hebat!