Jalan Sehat Awali Rangkaian Peringatan HUT BPK Ke-73

382

Memulai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BPK RI ke-73, keluarga besar BPK Jawa Timur mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan pada hari Jum’at, 6 Desember 2019. Sebelum memulai jalan sehat, Kepala Perwakilan Harry Purwaka membuka rangkaian kegiatan HUT BPK RI secara resmi dengan melepaskan anak panah ke sasaran yang telah disiapkan.

Jalan sehat ini mengambil rute mengelilingi pemukiman di belakang kantor BPK Jawa Timur. Dengan penuh semangat, para pegawai berjalan mengikuti rute yang telah ditentukan.

Jalan sehat dilanjutkan dengan kegiatan senam di halaman kantor BPK Jawa Timur. Di sela-sela senam, panitia membagikan beberapa doorprize kepada pegawai yang penuh semangat mengikuti gerakan senam dari instruktur. Pembagian doorprize ini menambah keceriaan peserta senam.

Sebelum pelaksanaan jalan sehat, Kepala Perwakilan didampingi oleh para pejabat struktural dan pegawai pegiat “Gowes Jum’at” melakukan gowes bareng mengitari daerah perdesaan di sekitar Bandara Internasional Juanda.

Pembukaan rangkaian kegiatan HUT BPK juga diramaikan dengan cooking class yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan BPK Jawa Timur. Dalam kegiatan ini, trainer dari Ina Cookies memberikan pelatihan membuat kue kering kepada para peserta.