Kepala Perwakilan Ikuti Halalbihalal Virtual Keluarga Besar BPK RI

72

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Kepala Perwakilan BPK Jawa Timur Joko Agus Setyono menghadiri halalbihalal antara Pimpinan BPK dengan pegawai BPK yang diselenggarakan secara daring melalui video conference pada Selasa, 18 Mei 2021.

Kepala Perwakilan mengikuti acara secara virtual dari Auditorium BPK Jawa Timur dengan didampingi para pejabat struktural dan pemeriksa madya. Selain BPK Jawa Timur, halalbihalal juga dihadiri secara virtual oleh seluruh satuan kerja di BPK RI Pusat, Badan Pendidikan dan Pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara, serta seluruh BPK Perwakilan.

Ketua BPK Agung Firman Sampurna dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada seluruh pimpinan dan pegawai BPK. Semangat Idul Fitri diharapkan dapat mendorong seluruh jajaran di BPK untuk meningkatkan kinerja dan bekerja lebih baik lagi. “Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di manapun berada,” pesan Ketua BPK.

Selanjutnya, Wakil Ketua BPK dan para Anggota BPK/Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri secara bergantian dari tempat kedudukan masing-masing.

Setelah ucapan dari Pimpinan BPK, halabihalal dilanjutkan dengan silaturahmi dan ramah tamah, berupa penyampaian ucapan selamat Idul Fitri dari para pejabat pimpinan tinggi madya, beberapa pejabat administrator, dua perwakilan dari BPK Perwakilan wilayah barat, serta dua perwakilan dari BPK Perwakilan wilayah timur. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPK Jawa Timur, yang mewakili BPK Perwakilan wilayah barat bersama BPK Perwakilan Aceh, turut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta melakukan dialog singkat dengan Ketua BPK.

Melalui halalbihalal virtual ini, semangat kebersamaan keluarga besar BPK RI diharapkan tetap terjaga meski tidak dapat bertemu secara fisik dikarenakan pandemi Covid-19. Dengan semangat kebersamaan, seluruh satuan kerja BPK dapat bersinergi dalam rangka mewujudkan visi dan misi BPK.